24.4 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pengabdian TIM KUKERTA UNRI Nagari Kapau Lakukan Pendampingan Belajar Dengan Media Gameboard
P

Kategori -
- Advertisement -

Agam,BeritaSumbar.com,- Tim KUKERTA UNRI melakukan kegiatan pembelajaran dengan Media Gameboard pada jumat (6/8/2021) di Jorong Padang Canting, Kabupaten Agam , Sumatera Barat. Kegiatan ini menyasar siswa Sekolah Dasar ( SD ) yang berada dilingkungan sekitar.

Ditengah situasi pandemi saat ini para pelajar khususnya Sekolah Dasar ( SD ) sangat kesulitan dalam memahami pelajaran dan tugas yang diberikan.

Kegiatan pembelajaran dengan Media Gameboard ini bertujuan menjadikan pendampingan pembelajaran menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Kegiatan pembelajaran dengan Media Gameboard ini merupakan puncak dari kegiatan pendampingan belajar yang sudah dilakukan sebelumnya. Kegiatan ini bertujuan mengetahui tingkat pemahaman siswa terhadap apa yang sudah diajarkan sebelumnya.

Media Gameboard yang digunakan berupa permainan ular tangga yang dibuat oleh TIM KUKERTA UNRI.

“Para siswa khususnya Sekolah Dasar ( SD ) tentu akan merasa sangat bosan dan jenuh dengan sistem pembelajaran daring, sehingga kami berinisiatif untuk melakukan kegiatan pendampingan belajar dengan Media Gameboard yang bertujuan untuk meningkatkan mood dan keinginan siswa dalam belajar ” ucap Lucy Andriyani, salah satu anggota KUKERTA UNRI. ( ABD )

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img