Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Sebagai bentuk gotong royong dan empati guna membantu penanganan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Limapuluh Kota, legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) secara tegas menyatakan untuk menyisihkan pendapatannya setiap bulan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

Ketua FPAN DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang juga Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, MULYADI, ST,.ME, saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

Menurutnya gerakan menyisihkan dana seperti ini, merupakan sebuah bukti empati kami Fraksi PAN ikut bergotong royong bersama sama membantu masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, yang terdampak Covid 19 ini.

“Kami juga menghimbau, saatnya kita bersatu bersama Pemerintah kita lawan dan cegah bertambahnya korban jiwa akibat Covid-19 ini,” terang Mulyadi.

“Setiap bulannya, akan kita sisihkan untuk pembelian apakah itu dalam bentuk masker, pembersih tangan hingga penyemprotan disinfektan atau sembako.”, jelasnya.

Dan juga Fraksi PAN memberikan masukan kepada pemerintah untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang terdampak kasus ini, bisa berbentuk pemberian bantuan langsung tunai atau sembako dan kelonggaran pembayaran kredit dan Air Listrik.

Sebagaimana diketahui, penyebaran COVID-19 semakin memprihatinkan, semoga badai ini segera berlalu.(relis/dsp)

loading...