DaCoklat“…begitu sebutan untuk sebuah brand Franchisee minuman coklat dan coffee asal Solok Selatan,Sumatera Barat ini. Terinspirasi karena sempitnya lapangan pekerjaan dan melihat peluang dalam kesempitan.

Randi Alfestha (26), exs mahasiswa Universitas Andalas mengatakan Usaha ini awalnya dilakoni tahun 2015 secara langsung jualan di pinggir jalan(kaki lima) dan membuahkan hasil yang maksimal. Sampai hingga akhirnya awal 2016 dia menemukan sebuah sytem/pola usaha ini hingga bisa di duplikasikan (franchise) ke banyak orang.

Dengan sudah tersytemnya DaCoklat pada awal 2016 mulai membuka kesempatan kemitraan untuk masyarakat dengan cara di Franchise kan.

Sampai berita ini ditulis jumlah mitra DaCoklat Tercatat sudah mencapai 30 cabang,yang tersebar di Sumatera,Jawa dan Sulawesi.

Kabar gembiranya saat ini DaCoklat memberikan Promo besar-besaran untuk Calon Mitra Franchisee DaCoklat potongan Harga Franchise senilai Rp.2.000.000
Dan Gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.

Paket Platinum lengkap dengan Gerobak Portable

Tanpa Royalty fee atau bagi hasil
Keuntungan 100% untuk mitra usaha

Dengan Membeli paket platinum akan mendapatkan
-Booth Portable
-X banner
-blender
-shaker
-pemanas air
-parutan coklat
-termos es
-gunting
-sendok es
-sendok toping
-celemek
-stiker booth
-bahan baku 200 sachet
-cup brand DaCoklat 200 pc
-tutup cup 200 pc
-sedotan
-whipe cream
-toping

Keunggulan kami
-setiap sachet sudah mix dengan gula dan susu
-tanpa perlu tambah gula
-cocok untuk anak-anak dan dewasa
-tanpa pemanis buatan

Dengan sudah tersytemnya Calon mitra Franchise DaCoklat tidak Perlu ribet mempersiapkan Peralatan,bahan dan Booth untuk jualan,karena semua sudah disiapkan(bisa langsung jualan).

Pesan paket dan siapkan karyawan DaCoklat Sudah bisa menjadi mesin pencetak Rupiah. Yang berminat bisa menghubungi Kontak hp/wa di 082387120624, (fadly), 085271007886 (Zal Ambo)

NB: Harga bisa berubah seiring harga pasar

loading...