Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Diduga Melakukan Tindak pidana Pembunuhan, seorang pria Berinisial AN (32) Tahun, warga Lembah Melintang, Nagari Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar), berhasil Dibekuk oleh Tim Gabungan Jajaran Satreskrim Polres Pasaman Barat di Sihepeng induk, Desa Lorong Tujuh (7) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut). Jumat (28/06/2019).

Diketahui Tersangka sempat menghilang Dua tahun, buronan pembunuhan terhadap zulfikar pada hari sabtu (16/09/2017) sekira pukul 01.00 Wib di jalan hutama,Jorong Tanjung Damai, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang,Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara itu Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat AKP Afrides kepada Beritasumbar.com membenarkan Perihal Tersebut.

” Berdasarkan Daftar Pencarian orang (DPO) Nomor:DPO/19/VI/2019, tanggal 28 Juni 2019 Sebagaimana LP/294/IX/2017/Reskrim tanggal 16 September 2017. Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan  telah diamankan di Polres Pasaman Barat.Keberadaan tersangka di ketahui atas kerja sama tim gabungan Satreskrim Polres Pasbar dan Polsek Lembah melintang beserta dengan Polres Madina.” Terang Afrides

Lanjutnya, kronologis penangkapan Tersangka berawal dari hasil penyelidikan Polsek Lembah Melintang,dengan di dapatkan Informasi bahwa keberadaan Tersangka berada di Siepeng Induk,Desa Lorong tujuh,Panyabungan Kabupaten Madina, dan pada Saat itu Tim gabungan dengan sigap melakukan Penangkapan terhadap tersangka, kemudianTersangka di bawa ke Polres Madina, dan Pada hari sabtu (29/06/2019) anggota Opsnal dan personel Polsek Lembah melintang Menjemput tersangka ke Polres Madina untuk kemudian dibawa ke Polres Pasaman Barat, serta untuk di lakukan pengembangan dan proses Hukum Selanjutnya” Terang Kasat Reskrim. (Joni Harahap)

loading...