30 C
Padang
Friday, October 30, 2020

Biadab,Pria Paruh Bayah Cabuli Bocah 9 Tahun Di Mushalla

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Pria paruh bayah di salah satu kanagarian Kecamatan Lintau Buo,cabuli bocah berumur 9 tahun saat mengembala sapi dan dicabuli di Mushalla,Sabtu 05/09/2020.

Sebut saja melati (9) tahun,bocah korban pencabulan saat melaporkan kejadian di Polsek Lintau Buo menyampaikan,ketika saya mengembala sapi waktu itu tiba – tiba hujan deras datang,”kebetulan ada pelaku pak etek A (60) tahun memanggil saya ke mushalla untuk berteduh dan saya mengiyakan karna hujan semakin deras.

Saat berteduh di Mushalla,pak etek kamba mendorong saya secara perlahan,memeluk serta membuka celana saya dan memaksa menggosok gosokan kemaluannya ke kemaluan saya,”untung saja ada ibu yang datang dan mengetahui kejadian tersebut dan mengajak saya pulang,”ujarnya polos saat di mintai keterangan.

Is ibu korban mengatakan,waktu saya mencari melati karena hari mau hujan,saya melihat A sudah membuka celana dan menindih anak saya,seketika itu secara sepontan saya mendatangi pelaku serta memukul punggungnya sebanyak tiga kali,sontak saja si pelaku kaget dan menghentikan perbuatannya terhadap anak saya,serta pelaku memohon kejadian tersebut jangan di beritahukan ke masyarakat.”terangnya.

Demi keadilan untuk anak,kemudian kami laporkan kejadian tersebut ke polisi dan berharap pelaku dapat cepat ditangkap.”katanya sambil menangis.

IPTU Surya Wahyudi S.H,Kapolsek Lintau Buo saat di konfirmasi Beritasumbar.com mengungkapkan,benar kita telah menerima laporan dari pihak korban pencabulan yang didampingi oleh kedua orang tuanya.untuk saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan dan mengambil keterangan terhadap tiga orang saksi termasuk korban serta langsung dilakukan reka adegan versi korban ditempat kejadian perkara.

Lebih lanjut Surya Wahyudi menambahkan,kita berharap pelaku nantinya akan koorperatif untuk memberikan keterangan,”perkara ini selanjutnya akan kita serahkan kepada unit PPA Polres Tanah Datar.”tutupnya.(haries)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Wali Kota Beberkan SPBE Payakumbuh Dihadapan Akademisi Unand

Payakumbuh --- Wali Kota Riza Falepi didaulat menjadi narasumber dalam webinar series jurusan ilmu politik Universitas Andalas (Unand) bertemakan "Dinamika Politik Lokal...

Hari Pertama OPS Zebra Singgalang 2020,Satlantas Polres Tanah Datar Temukan 30 pelanggaran Ranmor

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Hari Pertama Laksanakan Operasi Zebra Singgalang,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Tanah Datar temukan dan mengamankan 30 Pelanggaran kendaraan bermotor, Selasa...

Andre Rosiade Reses Ke Pelosok Nagari Sijunjung

Sijunjung, Berita Sumbar-- Anggota DPR-RI fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade melakukan reses ke pelosok nagari di Kabupaten Sijunjung, Sabtu (24/10).

Geger Penemuan Mayat Didasar Jurang kelok 9

Limapuluh Kota, Minggu Sore kelok Sembilan Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota digegerkan dengan ditemukan seseorang yang jatuh ke jurang. 
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Polres Tanah Datar Selalu Imbau Pengunjung Pasar Batusangkar Gunakan Masker

Tanah Datar, www.beritasumbar.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres tanah Datar selalu mengimbau pengunjung Pasar Batusangkar agar tetap memakai masker, guna mencegah penyebaran...

Utamakan Imbauan , Operasi Zebra Singgalang Polres Tanah Datar Layangkan 23 Tilang

Tanah Datar,  www.beritasumbar.com - Memasuki hari ke 3 Operasi Zebra Singgalang 2020, Satlantas Polres Tanah Datar berhasil menjaring puluhan kendaraan bermotor yang...

Dengan Semangat Gotong Royong, Warga Jorong Panti Pabalutan Rambatan Aktifkan Saluran Irigasi “Saisuak”

Tanah Datar, BeritaSumbar.com,- Puluhan warga jorong pabalutan dan jorong berjibaku dan saling bahu membahu gotong royong bersama memperbaiki jalur irigasi pertanian warga...

Masyarakat Tanjung Barulak Batipuah Sepakat Satu Untuk Darma Tani

Tokoh masyarakat, pemuda, generasi milenial nagari Tanjung barulak kecamatan batipuh sepakat satu suara untuk memenangkan H Zuldafri Darma- H. Sultani S.Pt nomor...
- Advertisement -