26 C
Padang
Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bimbel DINNDA Group Buka Pendaftaran Siswa Baru
B

- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com ,- DINNDA Salah satu tempat bimbingan belajar di Kota Payakumbuh yang sudah berdiri di kota ini semenjak tahun 2005 saat ini membuka booking kelas atau pendaftaran. Mulai April 2018 ini Bimbel yang di pimpin oleh Herlinda Dasril SP M.Pd C.STMI akan menerima siswa baru untuk semester depan (smtr 1) dengan memberikan banyak promo gratis bagi yang mendaftar dari sekarang (Booking Kelas).
Belajar dari semester sekarang untuk persiapan ujian naik kelas dan ujian nasional tapi SPP yang dibayar untuk semester depan. Alias Gratis Belajar semester ini.
Adapun promosi berlaku untuk 50 orang saja untuk Kelas Khusus Membaca bagi anak TK yang akan masuk di kls 1 (Calistungdik), gratis belajar membaca 1 – 2 bulan,
Kls Reguler Bimbel Semua Mapel (SD dan SMP) Belajar 6-8 bulan gratis 2 bulan (bayar 4 bulan)
kelas khusus Komputer Daftar 1 materi gratis 1 materi
Bimbingan Tes CPNS gratis Pendaftaran 100%
discount belajar group/mahasiswa & alumni kampus, Kelas Khusus B.Arab & B.Inggris Gratis Belajar 1 bln.
Berhubung kelas terbatas, maka bagi masyarakat yang berminat dapat mendaftar ke lokasi Bimbel DINNDA dengan alamat:
Ruko Lt 2 Simpang Nunang (samping kantor lama) Pasar Pyk (Ktr Buka Jam 14.00-17.00), Graha Depan SMP 4 Pakan Sinayan Koto Nan 4 Payakumbuh (kantor buka jam 14.00-21.00).
Atau bisa hubungi di nomor kontak WA 082384846810 / 081363420191
Untuk memudahkan masyarakat mendaftar bimbel DINNDA juga sudah bekerjasama dengan Bank Nagari Syariah Payakumbuh untuk menerima pendaftaran siswa/i Bimbel Bintes dan DINNDA Komputer.
Alhamdulillah Bimbel DINNDA semenjak berdiri di kota ini telah banyak meningkatkan prestasi belajar anak dan sudah cukup banyak juga siswa tinggal kelas menjadi Juara Kelas, anak yang rapornya banyak tidak tuntas menjadi lebih banyak yang tuntas atau tuntas semua, bahkan untuk kls khusus Bimtes CPNS dan sekolah Ikatan Dinas sudah banyak yang menjadi PNS setelah mengikuti bimbingan tes CPNS / Bimtes Sekolah Ikatan Dinas untuk tamatan SMA di DINNDA Payakumbuh.
Berhubung sekarang sedang bulan promosi, bagi masyarakat yang berminat silahkan mendaftar langsung ke alamat atau nomor kontak yang tertera di atas. “Masyarakat ikut memberikan peran dalam mencerdaskan kehidupan bangsa”.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img