Identitas Zainal Harion, korban tabrak lari ditemukan tewas Payakumbuh

BeritaSumbar.com, Payakumbuh – Minggu malam (14/8) pukul 23.45 WIB  masyarakat yang melintasi jalan raya Payakumbuh – Bukitinggi tepatnya depan SPBU Ngalau Indah Payakumbuh KM 5 dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kepala mengalami luka parah yang berada dipinggir jalan.

Diduga korban yang dikertahui bernama Zainal Harion (26) berasal dari Pasaman, menjadi korban tabrak lari.

Warga yang melintasi jalan tersebut awalnya sempat takut melihat jenazah tersebut, dan hanya membiarkan tergeletak begitu saja. Setelah petugas sampai di lokasi, korban segera dibawa ke RSUD Adnan WD Kota Payakumbuh.

Adapun ciri ciri korban sebagai berikut, memakai celana jeans, baju kaos, serta mengenakan sepatu warna coklat. Sementar identitas korban yang ditemukan dalam dompet sebuah SIM atas nama Zainal Harion.

Setelah beberapa rekan media melacak identitas korban tewas dugaan tabrak lari tersebut ditemukan akun Facebooknya dan diduga milik korban yang bernama “Zainal Harion”.

Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui kendaraan apa yang menabraknya. Saat ini korban masih berada di RSUD Adnan Wd Payakumbuh.

Ketika hal ini di konfirmasikan kepada Kapolsekta Payakumbuh Kompol Rusirwan, dirinya membenarkan peristiwa na’as tersebut. Menurutnya, korban tewas dan tergeletak di depan SPBU Ngalau indah. Namun belum diketahui jenis kendaraan yang menabraknya.

“Diduga korban mengalami peristiwa tabrak lari, hingga tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala” ujar Kompol Rusirrwan. (sumbar1)