foto by SH

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Ramadhan bulan penuh berkah bagi umat Islam,dengan diisi berbagai kegiatan ibadah. Senin 27/6 bertempat di kelurahan Padang Tinggi payakumbuh Barat,Wendra Yunaldi undang anak yatim berbuka bersama. Di rumah keluarga besar tokoh muda ini dilansungkan acara silaturahmi buka bersama.

selain mengundang anak yatim Wendra yunaldi jugamengundang tokoh masyarakat Koto Nan Ampek. Dalam sambutan acara calon Doktor ini menyampaikan juga permohonan doa dan dukungan dari masyarakat Koto Nan Ompek untuk langkahnya maju di Pilkada 2017 nanti. Wendra menyatakan siap ikut bertarung di ajang pemilihan kepala daerah serentak tahap II nanti.

Saat ini, berdasarkan hasil survei internalnya, Wendra menyebut dirinya sudah masuk 5 besar tertinggi dari para bakal calon kepala daerah yang tampil. Namun demikian, mantan kandidat calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ini meyebut masih terus memperkuat tim, guna membuktikan keseriusannya kepada seluruh lapisan masyarakat.
Pengusung program 1 Milyar 1 Kelurahan ini, menambahkan, jika seadainya ia bersama tim memperoleh dukungan KTP pada batas waktu yang ditentukan sesuai tahapan KPU, dirinya akan mendeklarasikan diri untuk maju melalui jalur perseorangan.
“Namun, tidak tertutup kemungkinan juga kita akan maju melalui jalur Parpol. Sebab, saat ini kita sudah mendaftarkan diri serta terus membangun komunikasi dengan seluruh pengurus partai politik. Yang jelas, kita akan melalui setiap mekanisme yang ada,” ujar Wendra.