foto by publik solok
 Kota Solok, Beritasumbar.com -Wakil Walikota Solok Reiner, ST, MM MENERIMA penghargaan Juara I Nasional PADA ajang Festival Seni Pertunjukan Rakyat Tahun 2016 Dari Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Niken Widyastuti PADA Temu Bakohumas Dan Komunitas Tahun 2016 di Kota Bandung, Jumat (18/11) kemaren.
Wawako Mengaku Bangga differences Prestasi Yang diraih Oleh Sanggar Gombang Alam Kota Solok selaku Peserta Yang mewakili Provinsi Sumatera Barat PADA ajang Penyanyi. Bagaimana TIDAK, doa Dari empat dalam kategori penghargaan diterima Sekaligus: Media Tradisional Terbaik Saya Dan Pemeran Wanita Terbaik Saya Atas Nama Siti Ainur Rahim (18). “Tak Hanya membawa nama di Baik Sumbar, Prestasi Penyanyi has membawa nama di Baik Kota Solok di Tingkat Nasional”, ujar Wawako mengungkapkan kebanggaannya.
PADA kesempatan ITU Wawako menyalami Dan berfoto Bersama Sanggar Gombang Alam, didampingi Kabid Kominfo Dishubkominfo Sumbar Nurfitrisman, Kepala Dishubkominfo Kota Solok Eva Nasri, SH, MM, Kabag Humas Setdako Solok Heppy Dermawan, Sekretaris Dinas PORKP Kota Solok Agusmil, SH Beserta Rombongan. Dalam Ivent Kali Penyanyi Kota Solok mewakili Sumatera Provinsi Barat sebagai Satu Dari sebelas Provinsi Terbaik PADA Festival Yang diadakan hearts Rangkaian activities Bakohumas selama Tiga hari, Kamis s / d Sabtu (17-19 / 11) Yang diselenggarakan di kota Bandung Jawa Barat.
Penampilan sanggar Gombang Alam Dari Kota Solok Yang disutradai Oleh Gombang Alam, Carles Saputra, S.Sn BERHASIL Mencuri Hati Dewan Juri Dan memukau Penonton DENGAN menampilkan Randai Kreasi “Ratok Mandeh” Yang didalamnya berisikan petuah Dan Nasehat Serta mengajak Generasi Muda untuk review Menyayangi Orangtua, Keluarga Dan menjauhi narkoba.
Sebelumnya “Sanggar Gombang Alam Dari Kota Solok has BERHASIL Menjadi Media Tradisional Terbaik Tingkat Sumatera Provinsi Barat beberapa Waktu Lalu di Padang”, Jelas Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Solok, Eva Nasri, SH, MM, selaku pembina Media Tradisional Kota Solok. (Han)