foto GWA Luak Limopuluah
Foto GWA Luak Limopuluah

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Warga kelurahan tiakar payakumbuh Timur Jumat 2/3 sore dikagetkan dengan penemuan mayat wanita lanjut usia mengapung di aliran batang Sikali. Mayat wanita yang memakai baju daster ini pertama kali di temukan oleh Nanda (24).

Nanda saat itu sedang memancing di aliran batang Sikali Tanjuang Rajo yang tidak jauh dari SMAN 1 Payakumbuh bersama orang tuanya Alimi kaget melihat ada tubuh manusia mengapung. Saking kaget Nanda lari sambil berteriak ada mayat.

Kepada sang ayah, Nanda menyebutkan ia melihat mayat. Untuk memastikan hal tersebut, Alimi menuju lokasi yang ditunjukan anaknya.Setelah memastikan informasi anaknya Alimi mengabarkan kepada warga sekitar, sehingga sampai kepada pihak kepolisian. Warga dan Polisi pun mendatangi lokasi.

” Iya tadi ada warga yang melihat mayat di dalam sungai. Setelah datang ke Lokasi mayat tersebut kita bawa untuk dilakukan pemeriksaan ” sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan. Hingga kini, penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian ujar Kapolsek Kota Payakumbuh ini kepada awak media.(*/dkd)