Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Warga Lingkungan payonibuang kelurahan Ompang tanah Sirah payakumbuh Utara Jumat 22/9 pagi di kagetkan dengan temuan orang gantung diri. Korban yang di ketahui bernama Muliadi(52) di temukan dalam keadaan tergantung di batang alpokat belakang rumah oleh adik kandungnya.

Menurut Mardianis yang merupakan adik kandung Muliadi,kakaknya ini sudah 7 tahun hidup sendiri semenjak pisah dengan istrinya. Pagi itu Mardianis datang kerumah kakaknya untuk mengantar batrai hp korban yang di casnya semalam. Karena tidak melihat sang kakak di dalam rumah,Mardianis mencoba melihat kebelakang rumah. Alangkah kagetnya sang adik melihat kakak sudah tergantung di batang alpokat.

Mardianis lansung mmeberitahukan warga, Pihak Polsekta Payakumbuh bersama puskesmas lansung mendatangi TKP. Dari hasil olah TKP pihak reskrim Polsekta dan Indentifikasi Polres Payakumbuh yang di dampingi dokter Puskesmas tidak di temukan tanda tanda kekerasan. Seperti di jelaskan Kapolres Kota Payakumbuh melalui Kapolsekta Kompol Russirwan kepada awak media.

Kita tidak akan meminta kematian korban di usut lebih lanjut secara hukum,mungkin kakak saya depresi karena sudah pisah dengan istri dan tidak mendapat perhatian dari anak anaknya ujar Mardianis saat membuat pernyataan untuk tidak akan melakukan outopsi. Korban hari ini juga akan kita makamkan imbuh mardianis.(red)