Walikota Solok Himbau Masyarakat Tolak People Power

30

Solok,BeritaSumbar.com – Walikota Solok Zul Elfian menghimbau segenap masyarakat Kota Solok tidak terpancing dengan isu people power, karena berdampak kepada stabilitas negara, “masyarakat jangan sampai terpancing dengan isu – isu yang dapat membahayakan negara, pribadi masyarakat ekonomi nasional dan keamanan negara,” katanya di rumah dinas Walikota Solok, Sabtu (18/5).

Walikota juga mengucapkan syukur kepada Allah swt, serta diiringi dengan terimakasih kepada jajaran TNI, Polri, Forkompida, KPU, Bawaslu yang telah melaksanakan Pemilu dan Pilpres dengan adil, jujur dan bermartabat, “masyarakat Kota Solok jangan ikut – ikutan menjalankan rencana people power, karena berbahaya bagi masyarakat sendiri.” Imbuhnya.

Disamping itu, Walikota mengajak masyarakat untuk mempercayakan hasil Pemilu dan Pilpres kepada yang berwenang, “kepada KPU diminta untuk terus menjaga integritas dan transparansi, Bawaslu untuk menjaga kecurangan dan kita berharap TNI – POLRI terus bekerja maksimal untuk menjaga Kamtibmas,” Zul Elfian. (FRP)