Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com-Salah seorang kader Golkar Limapuluh kota yang juga Staf ahli fraksi Di DPRD dan juga Wakil Sekretaris di kepengurusan DPD Golkar daerah ini menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan partai berlambang beringin ini.

Irwan Hidayat yang juga pernah menjabat sebagai ketua AMPG Limapuluh Kota pada kamis 11/1 siang menyerahkan surat pernyataan pengunduran diri ini ke kantor DPD Golkar Limapuluh kota. Surat pengunduran diri ini diterima oleh pegawai sektretariat Yori adriani.Sos dan dedi sucipto, Bu May, dan ZDesmar Ayudi Pinca Golkar Mungka.

Ketika dikonfirmasi kepada Irwan hidayat kenapa memilih mundur dari Partai Golkar,dengan senyum ringan di selingi tawa ketua PPS SMI Limapuluh Kota Ini ingin rehat sejenak dan juga karena rasa simpatik untuk Prabowo di 2019 nanti.

Irwan Hidayat juga mengatakan sebelum menyerahkan surat pengunduran diri ke DPD Golkar sudah menemui Dr. Alis Marajo sebagai senior Partai Berlambang pohon beringin ini. Juga menghadap ketua harian partai golkar Riko febrianto untuk pamit dari partai Golkar. Sementara Syafaruddin Dt Bandaro Rajo Ketua DPD tidak sempat di temui. Tapi Besok saya juga akan menghadap ketua untuk “Bapai Batinggalah,Datang Tampak Muko Pai tampak Pungguang” ujar Irwan Hidayat.

ditanya kepartai mana akan berlabuh setelah ini untuk 2019 Irwan Hidayat hanya menjawab santai,”nanti dimana kita akan bergabung kita kabari”.saat ini kita ingin istirahat dulu ujar Guru Satria Muda Indonesia ini.

Sementara Riko Febrianto ketua harian Golkar Limapuluh Kota Saat di konfirmasi via Telepon membenarkan pengundurun diri Irwan Hidayat dari keanggotaan partai. Kita hargai keputusan Staf ahl fraksi kita ini mengundurkan diri,itu adalah hak politik masing amsing individu ujar Riko dari balik gagang telepon genggamnya kepada BeritaSumbar. Saat datang menemui saya Irwan Hidayat mengatakan mengundurkan diri untuk fokus mengurus keluarga dulu. Dengan berat hati juga kita melepas dan hormat pengunduran diri beliau,imbuh Riko Febrianto sebelum menutup pembicaraan lewat telepon ini.