Tanah Datar,BeritaSumbar.com,-Kamis (16/5) kaum milenial tanah datar yang menggabungkan diri dalam wadah Tanah Datar Milenial menggelar buka bersama di Rumah makan Mak Sari Sijangek Batusangkar.usai buka puasa bersama tersebut,kaum milenial tersebut menggelar diskusi untuk perubahan pemuda di Tanah Datar.

Dalam acara tersebut ada beberapa pesan penting yang disampaikan oleh M.Ridho Kurnia selaku presiden milenial tanah datar diantaranya bahwa kaum milenial tanah datar akan selalu mempertahankan nilai dan tradisi Minangkabau yang sudah mendunia.

Kaum milenial tanah datar menolak seruan people power yang dapat menggangu kebaragaman dan nilai nilai pancasila” tambah mahasiswa STAI Pariangan tersebut.

Ditutup oleh Ridho,mari kita jadikan ramdhan ini sebagi bulan silaturahmi dan bulan merajut keberagaman antar sesama warga negara.

Secara terpisah,pengurus GP Ansor Tanah Datar,ikut mengapresiasi dan memberikan tanggapan positif atas terlaksananya diskusi tersebut.

“Saya pikir,ini penting dilakukan,mengingat keadaan bangsa saat ini yang sangat bimbang menghadapi keragaman yang sudah dituangkan dalam nilai nilai pancasila,”papar rezki Aryendi

Kedepannya,kaum milenial tanah datar,diminta untuk lebih aktif lagi menjaga nilai keberagaman ditengah masyarakat,karena falsafah minang sudah menjelaskan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung”tutup mantan ketua PMII cabang Tanah Datar tersebut. (R.A)