Payakumbuh,beritasumbar.com,- Tekad PKS untuk memenangkan kadernya Riza Falepi pada pilkada Payakumbuh 2017 ternyata tidak main main. Beberapa waktu yang lalu PKS Payakumbuh sudah melakukan pembekalan ratusan relawan yang terdiri dari 5 orang per TPS. Selanjutnya kader PKS Payakumbuh melaksanakan direct selling hampir setiap hari ke rumah masyarakat yang dijadwalkan satu kelurahan per hari sampai masa kampanye berakhir.

Kali ini rutinitas direct selling yang dillakukan kader PKS Payakumbuh terasa istimewa, pasalnya ketua DPW PKS Sumbar Ust. Irsyad Syafar langsung turun bersama kader ke masyarakat Tiakar Payakumbuh Timur Selasa sore (03/01). Masyarakat Tiakar merasa senang didatangi Ust Irsyad dan Kader PKS Payakumbuh. Bahkan salah seorang warga yang ternyata pengurus KAN Tiakar menawarkan pertemuan niniak mamak Tiakar bersama Riza Falepi.

Sebagai anggota DPRD Sumbar Dapil Luak Limo Puluah, Ust. Irsyad juga langsung mendengar aspirasi warga. Sambil bersilaturahim untuk pemenangan Falepi-Erwin (FWIN), Irsyad juga berdiskusi tentang masalah aktual masyarakat seperti dana hibah, kelompok tani yang harus berbadan hukum dstnya.

Turut mendampingi direct selling dan silaturrahim tersebut Ahlul Badrito Resha (Bendahara PKS Payakumbuh), Mustafa (Anggota TPPD PKS Payakumbuh), Yudhi Adrianto (Ketua bidang Humas PKS Payakumbuh), dan Eddi Rusydi (Ketua bidang Polhukam PKS Payakumbuh)

- Advertisement -