Dharmasraya,BeritaSumbar.com,-Support kontingen yang bertanding di MTQ Nasional ke 38 tingkat Sumatera Barat Di Kota Solok, Pemkab Dharmasraya siap kucurkan bonus yang cukup besar.

Polling Kandidat Calon Gubernur Sumatera Barat Untuk Pilkada 2020

Bupati Dharmasraya akan memberikan bonus umroh kepada kafilah Dharmasraya pada MTQ provinsi ke 38 di Kota Solok yang sedang berlangsung. Selain itu, pemerintahan Dharmasraya menyiapkan bonus Rp 250 juta, meningkat 100 persen dari tahun sebelumnya.

“Kita berharap kafilah Dharmasraya bisa mengikuti MTQ dengan baik dan mengambil hikmah acara tersebut. Agar mereka semangat, Pemkab akan beri bonus umrah untuk peraih medali emas,” kata Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat mengunjungi pemondokan kafilah MTQ asal Dharmasraya, Sabtu 15 Juni 2019.

“Selain mencari prestasi, kita meminta para qori dan qoriah bisa belajar lebih dalam tentang agama melalui qori dan qoriah dari daerah lainnya untuk syiar Islam yang lebih luas dan menyejukkan,” tambah bupati muda ini.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Dharmasraya, Syafruddin, bonus Rp 250 juta tersebut dua kali lipat lebih tinggi dari tahun sebelumnya. “Kenaikan jumlah bonus tersebut dalam rangka memotivasi utusan kita. Kita menargetkan masuk peringkat 10 besar tahun ini,” kata Syafruddin.(rel)

loading...