foto by google

Beritasumbar.com-Kabar duka kembali datang dari keluarga komedian Indonesia.Keluarga komedian senior, Tukul Riyanto alias Tukul Arwana hari ini berduka. Istri tercinta, Susiana, meninggal dunia, Selasa (23/8).

Kabar duka tersebut dibenarkan langsung oleh rekan sejawatnya di dunia komedian, Tarzan.

“Iya (istrinya meninggal dunia). Tadi, asisten Tukul menelepon saya. Saya nggak tahu sakitnya apa, sekarang sedang di jalan ke rumah duka,” jelas Tarzan ketika dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (23/8).

Tarzan sempat mengatakan, bahwa Susiana sempat dirawat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. “Sempat dirawat di RS Brawijaya. Tapi, sekarang jenazahnya sudah di rumah duka,” jawabnya lagi.

Tukul dan Susiana telah merajut rumah tangga sejak 1995. Selama 21 tahun, Susiana menemani Tukul dari kondisi ekonominya tidak stabil hingga menjadi presenter papan atas. Pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Nama Susiana kerap kali muncul dalam lawakan Tukul. Dia menyebut istrinya dengan nama ‘Susi Similikiti’.

“Saya mengucapkan turut berduka cita buat mas Tukul. Saya kaget. Semoga mas Tukul diberi ketabahan,” pungkas Tarzan.(detik.com)