Payakumbuh,beritasumbar.com,- Satu hari setelah hanyutnya seorang remaja di Batang Agam, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Tim SAR gabungan masih terus melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai tersebut. Pencarian terhadap korban Ihsan (13), warga Jorong Koto Laweh, Kenagarian Situjuah Banda Dalam, Kabupaten Limapuluh Kota sempat di hentikan tadi malam, dikarenakan cuaca dan arus sungai yang semakin deras.

Wendra Yunaldi SH dari Sumatera Adventure ketika dihubungi beritasumbar.com menyebutkan, pencarian terus dilakukan bersama profesional arung jeram dan TIM SAR gabungan lainnya. Dirinya mengaku Tim Sumatera Adventure yang beranggotakan 15 orang terus berupaya untuk membantu melakukan pencarian dengan menyisir sungai. Dalam kondisi air deras, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, tim naik untuk meelusuri pinggir sungai.

“Pencarian terus kita lakukan bersama BPBD, TNI/Polri dan Taruna Siaga Bencana Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Kondisi air deras dan berbahaya, tim naik menyusuri pinggir sungai saja,” pungkas Wendra.