BeritaSumbar.com – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh Km 18, Selasa (26/4) pagi, tepatnya di Kelok Jala, Jorong Tangah, Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso Agam, antara sebuah truk dengan sepeda motor mengakibatkan ayah dan dua anak meninggal dunia. Truk Cold Diesel Mitsubishi nopol BA 8146 EU yang melaju dari arah Payakumbuh menabrak sepeda motor yang dikendarai Iswandi (40) dengan membawa istri dan dua anaknya Rama (7) dan Tasya (5).

Dalam berita yang disiarkan oleh beberapa media, sang istri bernama Rita Disyanti (38) ditulis meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Achmad Muchtar Bukittinggi. Sementara, suami dan dua anaknya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ternyata, istri korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut. Pihak keluarga korban mengkonfirmasikan hal itu kepada wartawan.

Salah satu Reporter dari padangmedia.com, Fajar Andika Pratama semula mendapatkan data dari Kasat Lantas Polres Agam terkait tewasnya satu keluarga tersebut. Demikian berita yang ada di media diralat.

Sumber :padangmedia