29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Terkait Ambruknya Badan Jalan, Pemkab Kampar Beserta Instansi terkait Bergerak Cepat
T

Kategori -
- Advertisement -

Kampar,BeritaSumbar.com,-Badan jalan di km 4 Batang Kuras Bukit Tangkue kecamatan XIII Koto Kampar yang ambruk Senin 25/12 pagi membuat akses jalan kebebrapa desa di daerah tersebut putus total.

Mengingat pentingnya akses jalan ini, Pemkab Kampar bersama Bina Marga dibantu Kepolisian Resort Kampar segera bergerak untuk bisa jalan ini bisa di lewati secepatnya.

Sejak awal kejadian, personil Polsek XIII Koto Kampar dan Satlantas Polres Kampar turun ke lokasi melakukan pengaturan dan bersama warga masyarakat membantu pengendara yang mencoba melewati jalan yang rusak parah ini.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Galih Apria SIP, SIK pagi tadi segera berkordinasi dengan Dinas Bina Marga Kampar untuk segera mengirim alat berat dan material penimbun ke lokasi jalan ambruk ini.

Jelang tengah hari tadi telah bekerja alat berat dari Dinas Bina Marga Kampar untuk menimbun dan meratakan badan jalan yang ambruk ini dengan pengamanan aparat Kepolisian.

Berkat kerja keras Aparat Kepolisian dari jajaran Polres Kampar bersama Pemerintah Kabupaten Kampar, jalan ini sekarang sudah bisa dalalui oleh semua kendaraan.

Respon cepat pihak terkait dari Pemerintah Kab. Kampar bersama Jajaran Polres Kampar ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas, apalagi warga dari beberapa desa di Kec. XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang sangat bersyukur jalan ini cepat diperbaiki.

Beberapa warga masyarakat yang berada dilokasi memuji kesigapan petugas dalam menangani jalan rusak ini, mereka sangat berterimakasih atas upaya yang telah dilakukan ini.(EM)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img