Yogyakarta – Rombongan Komisi B dan C DPRD Kota Payakumbuh bersama staf Sekretariat dipimpin Wakil Ketua DPRD Suparman dan Ketua Komisi C, Ahmad Zipal sampai di Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin, (21/11/2016).

Selain Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Payakumbuh rombongan para wakil rakyat yang mengikutsertakan 4 orang wartawan sebagai peliput kegiatan kunker itu.

Pemberangkatan dari Padang-Jakarta dan seterusnya transit dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan pesawat Garuda Indonesia, nomor penerbangan GA 125 dan lanjut GA 210 Menuju Yogyakarta. Untuk seterusnya menginap di Hotel Grand Tjokro jalan Gejayan yang berada di jantung Kota Yogyakarta.

Wakil Ketua DPRD, Suparman, sebagai ketua rombongan dalam kunjungan kerja tersebut menyatakan bahwa, pada hari pertama kegiatan kunjungan kerja ini belum ada kegiatan resmi yang dilakukan Komisi B dan C.

Setelah sampai, rombongan istirahat di penginapan setelah menjalani perjalan panjang dan melelahkan dari Kota Payakumbuh menuju Yogyakarta.

“ Secara resmi kunjungan kerja Komisi B dan C ini akan dilangsung besok dengan mendatangi Pemko dan DPRD Kota Yogyakarta serta Pemkab dan DPRD Kabupaten Bantul,” pungkas Suparman.