Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Tidak mau berpangku tangan atau memburu kerja di perusahaan atau kantor, Regi Onsaputra (24) tahun asal Balai Rupih Koto Baru Simalanggang kabupaten Limapuluh Kota. Alumni SMKN 1 Solok Selatan jurusan elektronik ini sejak tahun 2016 membuka usaha servis elektronik dan stel siaran pada digital.

“Saya menilai sistim Sistim Servis Ditempat adalah salah satu cara untuk melayani pelanggan tanpa harus bersusah payah untuk mengantarkan alat elektroniknya yang rusak”, ungkap Regi.

Atas dasar itulah saya melakukan metode ini sejak sejak awal tahun 2018. Saya siap melayani perbaikan semua jenis TV baik tabung maupun LCD/LED dengan langsung datang ke rumah pelanggan dengan nomor panggilan di HP/WA 0823 8624 2042 dari pagi sampai sore 17:00 WIB”, terangnya.

“Saya berharap dapat mengembangkan usaha saya ini dalam bentuk penjualan alat eletronik dengan garansi tambahan disamping garansi pabrik dan toko”, ujar Regi.

Semoga ada perhatian dari Pemerintah dalam bentuk pelatihan pengembangan keterampilan serta pemberian modal pada usaha saya ini”, pungkas Regi.

Nurmaidal (67 th) warga Pakan Sinayan Koto Nan IV Payakumbuh Barat mengaku puas dengan pelayanan service elektronik yang dilakukan Regi.

“Kerjanya profesional dan cekatan , upahnya pun wajar”, ucapnya.(*)