Payakumbuh,beritasumbar.com,- Calon Walikota Payakumbuh, Suwandel muchtar mengaku dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menjalani debat kandidat yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh. Selain itu dirinya menyebut tidak ada persiapan khusus untuk tahapan debat kandidat tersebut.

” Kita sudah melakukan persiapan mulai dari mental hingga materi yang akan menjadi bahan pada debat kandidat nanti,” kata Suwandel.

Menurutnya, pada masa kampanye beberapa waktu lalu membuat dirinya makin mantap dan siap untuk menghadapi debat kandidat pada malam ini, Rabu (4/1/2017).

“Banyak pelajaran yang kita dapatkan saat bertemu langsung dengan masyarakat. Sehingga tiga tema yakni, Pelayanan Publik, Hukum dan Ekonomi yang akan menjadi bahan pada talk show itu sudah kita dapatkan,” ungkap nya.

Suwandel menambahkan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat kandidat tersebut. “Selain dari masyarakat kita banyak berdiskusi dengan para ahli,” pungkas Suwandel kepada Wartawan didampingi Tim Pemenangan Sudirman Rusma usai menggelar makan siang.