Payakumbuh,BeritaSumbar.com-Fitri Astuti ibu empat anak warga Tiakar yang menderita tumor ganas akhirnya bisa di operasi di M.Jamil Padang. Seperti di berita terdahulu yang pernah di muat di portal ini
baca http://beritasumbar.com/derita-tumor-ganas-fitri-astuti-butuh-uluran-tangan-dermawan/

Jumat 22/9 malam redaksi BeritaSumbar.com di dampingi Wahyu Uliadi pegawai Kemenag Kota Payakumbuh mengantarkan sumbangan untuk fitri astuti .Sumbangan yang terkumpul dari pembaca BeritaSumbar.com dan dari pelanggan Gubuk Coffee central Payakumbuh. Alhamdulillah total 2.500.000 rupiah dana yang terkumpul sudah di serahkan lansung kepada anak tertua Fitri Astuti Almuzamil Perdana (siswa SMAN 1 Payakumbuh).
Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh April Zandi sekmretaris lurah setempat yang didampingi Ketua LPM, Afriones, Wakil RT 04/RW 02, Mulia Ali Akbar bersama tokoh masyarakat, J. Dt. Pobo Nan Mudo.

Diterangkan Afriones dan J. Dt. Pobo Nan Mudo, ” tumor seberat 10 kg berupa gumpalan daging yang tumbuh di rahim telah diangkat oleh dr. Andi dan tim pada hari Senin lalu sekitar jam 11-16. Tapi berdasarkan pengamatan kami, kondisi Fitri Astuti masih lemah. Mohon doa kita bersama, kelihatannya penyakit Fitri sudah komplikasi”, ungkap mereka.(red)