Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com-Pengamanan lebaran yang di label operasi ramadniya 2017 oleh duo Polres Payakumbuh dan Limapuluh Kota di nilai sukses oleh Bupati daerah ini. Oleh karena itu bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 71 yang di peringati dengan apel bersama pada Senin 10/7 Irfendi Arbi menyerahkan reward kepada duo kapolres daerah bertetangga ini.

Menurut Irfendi penghargaan ini pantas di berikan karena Dua Polres ini mampu menekan angka kecelakaan dan stabilitas keamanan selama operasi ramadniya 2017.

Limapuluh Kota beruntung di naungi dua Mapolres. Lima kecamatan yang ada di Kabupaten ini masuk wilayah hukum Polres Kota dan 8 lagi di wilkum polres Limapuluh Kota.

Penghargaan untuk Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis,Sik,MM.TR di serahkan lansung oleh Irfendi Arbi saat upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Mapolres Limapuluh Kota.

Sementara untuk Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto Sik di serahkan oleh Plt Sekda Limapuluh Kota Muhammad Yunus di Halaman Mapolres Kota Payakumbuh dalam acara yang sama.

Kita siap bekerja semaksimal mungkin sesuai perintah presiden,kapolri,Kapolda san sampai kejajaran kita terendah sesuai konsep nawacita ujar Duo Kapolres ini.