Dharmasraya,BeritaSumbar.com,-Dinihari masyarakat Dharmasraya dikagetkan dengan api yang membara membakar Mapolres setempat. Minggu 12/11 subuh saat warga sedang nyenyak dalam tidur Mapolres dharmasraya Ludes di hajar sijago merah.

Informasi yang dihimpun beritasumbar.com dari berbagai Sumber, kobaran api melalap seluruh bangunan berikut isinya hinga tak ada yang bisa diselamatkan.

alam kejadian ini ada dua orang tidak dikenali yang diduga pelaku pembakaran Mapolres ini.

Dua orang yang dicurigai sebagai pelaku, langsung dikejar dan berhasil dilumpuhkan dengan timah panas hingga keduanya tewas ditembak saat berusaha melarikan diri dari kejaran polisi.

Akibat kejadian ini kondisi Mapolres Dharmasraya hancur berantakana, kendaraan operasional habis terbakar. Untung tidaka da korban jiwa dipihak kepolisian dan warga sekitar.Hal ini juga berdampak pada pelayanan pada masyarakat yang terancam lumpuh untuk sementara waktu.

Menjawab pertanyaan wartawan, Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP. Ardi Nasution mengatakan bahwa pelakunya diduga kuat merupakan teroris.

“Diduga kuat pelakunya adalah merupakan terroris. Namun demikian,  kita masih selidiki, karena belum diketahui identitas dan motif pembakaran ini,” sebutnya(red)