Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Nurkhalis, tokoh muda Luak limopuluah untuk pemilu 2019 memantapkan langkah politiknya maju di jalur perwakilan daerah (DPD RI). Setelah dinyatakan sebagai calon Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat. Pria Yang akrab disapa Nurkholis Kanti ini pada jumat 14/9 lalu berkunjung ke balai wartawan Luak limopuluah di Komplek Eks Kantor Bupati Limapuluh Kota.

baca dan ikuti vote ini : Siapa Calon DPD RI Sumbar Yang Kamu Pilih?

Kedatangan calon senator RI ini ke markas para insan pers ini bertujuan guna bersilaturrahmi dengan kawan- kawan wartawan yang bertugas di Luak Nan Bungsu tersebut.

Kepada Wartawan Nurkhalis menyampaikan mohon doa restu dan dukungan dari kawan- kawan yang ada di Balai Wartawan.

” Mohon dukungan kawan- kawan semua. Insya Allah, kita maju untuk DPD RI untuk Dapil Provinsi Sumatera Barat pada Pemilu 2019 mendatang,” ujar Nurkhalis. Selain itu Nurkhalis juga memaparkan tujuan mengapa ia ingin melangkah ke DPD RI pada pemilu 2019 mendatang.

” Sebagai putra Luak Limopuluah memiliki keinginan untuk membangun nagari kedepannya. Tentu saja semua butuh dukungan dari teman-teman dan masyarakat yang berdomisili di Luak Nan Bungsu ini. Makanya dengan kerendahan hati selaku anak nagori, saya mohon petunjuk dan bantuan dari semua unsur,” papar Nurkhalis.

Kehadiran Caleg DPD RI Nurkhalis Putra Luak Limopuluah ini disambut hangat oleh pengurus Balai Wartawan serta anggota. Dimana Ketua Balai Wartawan Marjohan didampingi Sekretaris Meddy Suhendi menyampaikan selamat datang kepada saudara kita Nurkhalis di rumah kita ini.

” Selamat datang di rumah kita Balai Wartawan Luak Limopuluah kepada Nurkhalis Caleg DPD RI, semoga dengan kehadirannya, bisa mempererat hubungan silaturrahim,” ucap Marjohan.

Silaturahmi caleg DPD RI dengan awak media ini berlangsung penuh kekeluargaan. Selain itu juga diselingii dengan sesi tanya jawab terkait keikutan sertaan Nurkhalis pada pemilu 2019 mendatang.(**)