Padang,BeritaSumbar.com,-pondok modern darussalam gontor jawa timur merupakan salah satu pondok terbesar diindonesia,yang telah memiliki ribuan alumni dipelosok nusantara tidak terkecuali disumatera barat.

Melihat kondisi tersebut,untuk merekatkan tali silaturahmi sesama alumni,para alumni gontor meleburkan diri mereka dalam suatu wadah perkumpulan para alumni gontor yang disingkat dengan IKPM SUMBAR.

Dengan berkumpulnya para alumni,muncullah inisiasi dari para alumni tersebut,untuk mengadakan acara buka bersama pada hari sabtu 18/5 2019 mendatang.

Sampai berita ini diturunkan,acara buka bersama tersebut akan diadakan di auditorium gubernur sumbar,dan akan dihadiri oleh gubernur sumbar Prof Irwan Prayitno dan didampingi oleh ketua IKPM SUMBAR Dr eka putra Wirman.

“Ya,insyaallah, acara buka bersama ini,akan diadakan di auditorium kegubernuran dan insyaallah akan dihadiri langsung oleh pak gubernur sumbar,prof irwan prayitno,didampingi ketua IKPM Sumbar serta para alumni pesantren Gontor lintas angkatan yang ada disumbar” ujar Himawan selaku ketua panita buka bersama IKPM SUMBAR 2019

Dengan semangat ,acara ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi alumni lintas angkatan serta menampilkan semangat gontory di sumatera barat khususnya, tutup himawan.(R.A)

loading...