Inhil,BeritaSumbar.com,-Setelah dilaporkan hilang,Sikatman(53) warga Jalan H. Jahari Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir di temukan warga dan tim gabungan dalam kondisi tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi korban jatuh ke sungai.

Korban di temukan pada Minggu pagi 3/12  oleh warga setelah satu hari dinyatakan hilang setelah jatuh dari sampan kesungai.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.Si  melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan  saat dikonfirmasi membenarkan” bahwa jasad korban ditemukan oleh tim pencari gabungan dari masyarakat setempat, Polsek dan Koramil Tanah Merah serta aparat dari Kantor Camat Tanah Merah.

Pencarian yang dilakukan dengan memakai bambu panjang, untuk mendeteksi keberadaan jasad korban di dasar sungai. Setelah dilakukan berulang – ulang, akhirnya muncul tangan dari jasad korban.tutur kapolsek

Ditambahkan juga oleh kepolsek Saat ditemukan Korban yang sudah dalam keadaan kaku kemudian dievakuasi ke rumah duka, Dari pemeriksaan oleh Bidan Dasima tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh istrinya yang bernama Ngadirah (48 tahun), karena tidak kunjung sampai di kebun mereka di Parit Negara Desa Tekulai Hulu Pencarian yang dilakukan kemudian hanya menemukan sampan yang berisikan atap daun nipah, namun korban sendiri tidak diketahui keberadaannya.

Selanjutnya ditambahkan kapolsek tanah merah kab.inhil saat ini jasad korban sudah kita serahkan kembali kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana biasanya.tutup kapolsek(EM)