Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Pertandingan sepakbola antara kesebelasan Kabupaten Pasaman melawan kesebelasan Kabupaten Agam pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV tahun 2018 dilapangan sepakbola Manunggal, Pauah Kamba, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (17/11), dihentikan wasit pada menit ke 78, hal itu disebabkan adanya kata-kata yang tidak pantas dari salah seorang oficial tim Kabupaten Pasaman terhadap asisten wasit.

“Salah seorang oficial Kabupaten Pasaman melontarkan kata-kata yang tidak enak kepada asisten wasit. Karena tidak nyaman, asisten wasit melaporkan kepada wasit dan dilakukan penghentikan pertandingan,” ujar pengawas pertandingan, Heri Bestari. Pertandingan dihentikan sekitar 7 menit. Setelah ada kesepakatan antara pengawas pertandingan, wasit dan ofisial tim Kabupaten Pasaman, pertandingan kembali dilanjutkan.

Untuk itu katanya, kepada seluruh pihak saling menjaga kelancaran pertandingan. Jangan sampai ada tindakan dari ofisial, pemain dan penonton yang menganggu jalannya pertandingan. “Pertandingan dapat dilanjutkan, setelah ada komitmen dari ofisial sepakbola Kabupaten Pasaman untuk menjaga kelancaran jalannya pertandingan,” ulasnya. Sampai akhir pertandingan, permainan imbang dengan skor 1-1 antara kesebelasan Kabupaten Pasaman melawan Kabupaten Agam. (bus).