Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Rapat monitoring persiapan  Porprov XV tahun 2018 Padang Pariaman dibuka oleh Sekdakab Padang Pariaman Jonpriadi , SE.MM. sebagai Ketua Pelaksana Porprov kali ini Jonpriadi berharap kepada seluruh Panitia yang sudah di SK kan oleh Gubernur Sumbar dengan Surat Keputusan No 426-481-2018 tentang Penyelengaraan Pekan Olahraga Peovinsi Sumatera Barat agar memaksimalkan segala bentuk tanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

Jadikan Porprov yang Ke-XV tahun 2018 sebagai tuan rumah Padang Pariaman harus sukses menjadi Penyelengara dan sukses Prestasi.

Kesiapan ivent olahraga bergensi di Sumatera Barat menjadikan Padang Pariaman tuan rumah mampu meningkatkan prestasi dan dan menjadikan kegiatan ini semeriah mungkin demi nilai jual Kabupaten Padang Pariaman di mata Sumatera Barat. Cabor (Cabang Olahraga)  yang akan dipertandingkan sebanyak 35 cabor di ivent tersebut Koni Padang Pariaman sudah singkronisasi pembentukan Panitia yang akan disampaikan ke Pengprov Sumbar.

Disamping kesiapan yang lain Tim Monev (Monitorring dan Evaluasi) juga sudah melakukan monitoring ke Pengcab yang ada serta pemantauan Venue kelokasi dimana cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Tim Monev Koni Padang Pariaman yang di Ketuai oleh Septri, M.pd juga sebagai Ketua cabor Bilyar di Padang Pariaman. Meskipun kesiapan hampir rampung Ketua Koni Padang Pariaman Aprinaldi , M.pd tetap memantau kesiapan di berbagai bidang .

“Bidang Humas dan Komimfo agar informasi lebih cepat terapdate. Bidang Akomodasi dan Pemondokan juga mempersiapkan.dalam pelaksanaan agar kontingen peserta Porprov lebih efektif sesuai dengan standar pemondokan yang ditetapkan oleh panitia,” tutup Ap.

Suhatri bur Wakil Bupati Padang Pariaman kepada Bidang Kosumsi juga memberikan apresiasi kepada Ketua bidang Rena Alimuhkni agar dapat pelayanan menu terbaik kepada Kontingen jika perlu kita akan berikan khas paforit Padang Pariaman sebagai tuan rumah. “Demi tercapainya Sukses Prestasi dan Sukses Penyelengara perlu kita kerja keras sebagai tuan Padang Pariaman diminta kerjasama yang solid seluruh Panitia,” tegas Wabub. (syamsul)