Kuansing,BeritaSumbar.com,-Mendapat informasi bahwa sedang ada transaksi narkoba di dusun Ponggak desa Kampung Baru Sentajo Kuansing,Tim Opsnal Narkoba Polres Setempat pada Rabu 7/2 lansung bergerak.

Sampai dilokasi sesuai informasi,tim yang bergerak dibawah komando kasat Resnarkoba AKP Adi Pranyoto SH.MH lansung melakukan penggrebekan di sebuah rumah di desa tersebut.

Saat dilakukan penggrebekan rumah tersebut, seorang pria yang akhirnya diketahui bernama Adeong berhasil lolos,namun tas yang disandang pelaku yang masuk daftar DPO ini terbuka sehingga barang bukti  paket plastik bening berisi bubuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu banyak tercecer. Sementara kawan pelaku Nurul Habari Berhasil diamankan petugas.

Nurul Habari mengatakan bahwa sebelumnya sudah kenal juga dengan Adeong serta pernah memakai sabu 4 hari yang lalu bersama adeong dirumah tersebut,menurut pengakuan Nurul ia sebelumnya di telpon adeong untuk bertemu di rumah ini.

Kapolres AKBP Fibri melalui humas polres kuansing AKP G lumban toruan membenarkan adanya dilakukan penangkapan dan serta barang bukti di bawa ke Mapolres Kuansing untuk pemeriksaan lebih lanjut sedangkan pelaku akan dikenakan Pasal 114 Ayat (1)  jo pasal 112 (1) UU 35 Thn 2009 ttg Narkotika.”Tuturnya.(em)