Kuansing,BeritaSumbar.com,-Bulan Suci Ramadhan 1439 H tinggal beberapa hari lagi. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci nan penur berkah tersebut,Satsabhara Polres Kuansing laksanakan giat kebersihan dan pemberian bantuan sembako. Kegiatan ini diadakan di Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing pada Minggu 13/5.

Giat ini dipimpin lansung Kasat Sabhara AKP Afrizal dengan 15 personil sabhara dan 5 anggota Bhayangkari Satsabhara Polres Kuansing. Kegiatan bersih bersih menyasar Muholla lengkap dengan pekarangan dan kamar mandi serta pekarangan asrama.

Kapolres kuansing AKBP Fibri Karpiananto melalui kasat shabara AKP Afrizal yang didampingi Huams AKP Lumban saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa sat shabra Polres Kuansing tidak saja memberikan batuan tenaga untuk membersihkan seluruh panti asuhan tapi juga Memberikan bantuan dalam bentuk uang untuk 25 anak yatim dan sembako berupa Beras 20 kg,Telor 4 papan,Indomie 5 kardus, Sirup 5 botol,Susu 5 kaleng,Teh 5 bks,Gula 2 kg juga tidak lupa pula 5 bungkus minyak goreng, imbuh Kasat ini.(*/eman)