Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Sambut bulan suci Ramadhan 1440H/2019, Sastri Andiko SH, Dt Putiah gelar syukuran bersama anak yatim.


Sekitar 50 orang anak yatim hadir di kediaman wakil ketua DPRD Limapuluh Kota ini menghadiri doa dan syukuran menyambut bulan suci ramadhan tahun ini.

Mengingat kita akan masuk bulan suci nan penuh berkah ini, alangkah baiknya kita sucikan hati kita dengan saling memaafkan atas kesalahan yang pernah kita lakukan, baik sengaja atau tidak sengaja, kepada Tuhan kita meminta taubat, kepada sesama manusia kita minta maaf ujar Sastri Andiko SH saat menyampaikan sambutan diacara tersebut.


Samo Samo Dt, sahutan hadirin yang hadir di acara syukuran menyambut bulan suci Ramadhan yang diadakan di Jorong tabiang nagari sungai kamuyang kec Luak Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada acara ini Dt Putiah gelar adat dan panggilan di Kader Demokrat yang sudah 2 periode di DPRD Limapuluh Kota ini juga membagikan santunan bagi anak yatim yang hadir. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap menyambut bulan suci Ramadhan oleh Sastri Andiko SH Dt Putiah ini.(*)

loading...