Payakumbuh, BeritaSumbar.com-KONI Payakumbuh gelar buka bersama di Sari Kayo resto. Selain di hadiri cabor cabor yang ada di KONI Payakumbuh,juga di hadiri Ketua KONI Sumbar Syaiful SH.MHum. Semenjak terpilih sebagai ketua KONI Payakumbuh Mei lalu,Yusra Maiza memanfaatkan momen ramadhan untuk bertatap muka dengan insan olah raga Kota Payakumbuh.
 
Ketua Umum KONI Payakumbuh yang terpilih lewat Musorkotlub lalu, Yusra Maiza mengaku bahagia dengan kehadiran Pengurus 35 Cabang Olahraga di Payakumbuh. Kehadiran para pengurus ini menandakan kekompakan KONI Payakumbuh ke depan yang akan berat bertugas selaku pembina cabang olahraga.
 
Sambil Menunggu rekomendasi Kepala daerah utnuk di terbitkanya SK oleh KONI Sumbar “Kita akan menterjemahkan visi walikota terpilih akan olah raga di kota Payakumbuh kedepan dalam bentuk program program kerja KONI. Dan Kita ingin agar ke depan KONI Payakumbuh telah memiliki panduan kerja yang pasti di setiap bidangnya. Sehingga, tidak lagi ada kinerja yang terlewat,” ujar Yusra Maiza.
 
Tampak hadir para petinggi, pembina, pengurus, penggiat, sampai para jurnalis olahraga di Payakumbuh. Dari KONI Sumbar, juga hadir beberapa pengurus dan Sekretariat.
 
Syaiful dalam arahannya, meminta agar KONI Payakumbuh mematuhi aturan yang ada. Jangan sampai ada ASN yang terlibat di tubuh KONI. Ini harus benar-benar dilaksanakan sebab terkait dengan regulasi dan aturan.
 
Ketua Umum KONI Sumbar ini juga meminta agar dibangun, dijaga, dan disamakan satu kata dengan eksekutif, legislatif, dan lembaga terkait lainnya. Posisi KONI ke depan harus kokoh sebagai lembaga yang didukung banyak pihak.