Inhil,BeritaSumbar.com,-Warga dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir pada Senin 21/5 malam dikagetkan dengan kobaran api di salah satu rumah di blok J Rt/Rw 20/07. Salah satu rumah yang terbuat dari kayu ludes dihajar sijago merah. Penghuni rumah yang bernama Mak Esong(65) menderita luka bakar atas kejadian tersebut.

Kejadian ini awal mula di ketahui oleh salah seorang warga yang bernama Suprianto (29). Saat itu Suprianto dalam perjalanan menuju blok B rumah neneknya untuk nonton bola Saat melewati TKP, saksi melihat rumah korban sudah dalam keadaan terbakar. Suprianto beserta warga lainnya, langsung menuju TKP dan melihat korban Mak Esong, sudah tergeletak diluar rumah tepatnya dibawah pohon sawit dalam keadaan luka bakar.

Melihat kondisi wanita paruh baya tersebut, warga segera mengevakuasi korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan 1 (satu) unit ambulan milik Puskesmas Kempas, guna perawatan medis.. Sedangkan rumah yang terbakar, akhirnya berhasil dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kempas AKP Oka Mahendra Syahrial, S.E., S.I.K. saat di konfirmasi Eman Melayu Kontributor BeritaSumbar Wilayah Riau membenarkan kejadian tersebut.

Kerugian materi diperkirakan sebanyak Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah). Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kempas kata Kapolsek Kempas menutup pembicaraan dengan Eman.(*/eman)