Payakumbuh,beritasumbar.com-Calon Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, ST, MT berkunjung ke UKM yang membuat makanan tradisional khas Minang yakni Pinyaram EN di Kel. Tiakar Payakumbuh Timur Selasa10/01 malam. Tuan rumah beserta karyawan dan masyarakat sekitar merasa senang dengan kedatangan Riza.

“Kami berbesar hati karena kedatangan pak wali ke sini. Sesuatu yang kami idam-idamkan dari dulu. Untuk itu kami berterima kasih. Harapan kami pak wali agar memperhatikan UKM supaya semakin berkembang. Kami berharap pak wali bisa melanjutkan pembangunan Payakumbuh satu periode lagi,untuk itu kami sepakat ikut memenangkan F-Win di pilkada ini” ujar Ibuk pemilik Pinyaram EN sebagai tuan rumah.

Riza Falepi mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Riza mengakui perkembangan UKM di Payakumbuh khususnya industri rumah tangga terkendala pada marketing dan packaging. Riza akan membuat timnya di pemda untuk membantu UKM dalam hal marketing dan packaging ini.

“Masalah UKM kita memang banyak di packaging. Dengan teknologi packaging, bisa dibuat kedap udara dan produk makanan bisa tahan berbulan-bulan,” ujar Riza yang maju di Pilkada didampingi oleh Erwin Yunaz yang ahli dalam masalah packaging.(humfwin)