30 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Residivis Curanmor Ini Terpaksa di Lumpuhkan Dengan Timah panas
R

- Advertisement -

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com,-Jajaran Satreskrim Polres Limapuluh Kota Minggu 11/6 siang bekuk pelaku curanmor. Syafri Yamal panggilan Yaman (24) Dibekuk di Jorong Lubuak Bangku Nagari Sarilamak Harau. Pihak kepolisian terpaksa melumpuhkan pria ini dengan timah panas karena mencoba melawan dan melarikan diri dari sergapan petugas.

Syafri Yamal di bekuk pihak kepolisian Limapuluh Kota setelah pengembangan laporan Wali Jorong Koto Kociak Nagari Batu Balang beberapa bulan lalu kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih BA 3007 LA.

Pada Bulan Maret 2017 sesuai dengan LP/K/16/III/2017-sek harau tgl.18 maret 2017 Wali Jorong Koto Kociak Batu Balang melapor ke Polsek Harau telah kehilangan sepeda motor. dari laporan ini Pihak Satreskrim Polres Limapuluh Kota bergerak melacak pelaku. Alhasil Senin 11/6 siang pelaku berhasil di bekuk di dekat salah satu rumah makan di kawasan Lubuak Bangku. Dan ini mengantar pelaku kedua kalinya kebalik jeruji besi.

bersama pelaku juga di ringkus Edi Mukmin,penadah motor curian tersebut berikut motor Honda matic yang di jual pelaku kepada Edi. Setelah menjual hasil curiannya pelaku sempat bekerja di salah satu warung nasi di perbatasan Sumbar-Riau.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP.Haris Hadis melalui Kasatreskrim AKP Chairul Amri didampingi KBO Reskrim Iptu M.arvi dan Kanit reskrim Ipda Heri Yuliardi mengatakan bahwa penangkapan ini merupakan operasi Ungkap kasus kejahatan kendaraan 2017. Pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena berusaha melawan dan melarikan diri. sekarang barang Bukti dan Pelaku sudah kita amankan di Mapolres ujar Perwira yang terkenal akrab dengan awak media ini.(***)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img