Payakumbuh,Beritasumbar.com-Memanfaatkan masa kampanye tim sayap pemenangan F-Win adakan hiburan masyarakat. Dendang KIM diadakan relawan Payakumbuh Menang(RPM) di kelurahan Tigo Koto di ateh(Cubadak aia Senin 9/1 malam.

warga yang hadir di lokasi dendang KIM

Tumpah ruah masyarakat hadir di dilokasi acara. Riza falepi Calon wako nomor urut 2 hadir lansung bebaur bersama warga. Sebelum dendang KIM di mulai Cawako dari yang di usung PKS,PBB,dan Geridra dengan dukungan PPP dan PKB ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada RPM yang telah menyiapkan acara dendang KIM Ini.

Kepada masyarakat Falepi mengaharapkan mampu mengunakan hak pilihnya nanti di tanggal 15/2 dengan baik. jangan sampai tidak datang ke TPS untuk menggunakan hak suara. Jangan lupa coblos nomor 2 ujar Falepi di sambut yel yel salam 2 dari warga yang hadir di lokasi.

Dendangkan lalu ini rumah kita,falepi di sambut yel yel salam dua jari simbol F-Win di pilkada Kota Payakumbuh 2017 ini.

Hadir di acara ini Joni Hendri ketua RPM,Heri Iswandi SE Dt muntiko Alam(PKS),Nasrul tuangku Beringin(PBB),H.Nusyirwan(Gerindra),Alhudri Dt Rangkayo Mulie(PPP),Dt Patiah Baringek(Niniak mamak/pengurus KAN) dan tokoh tokoh masyarakat lainnya.