Pelalawan, BeritaSumbar.com,-Polres Pelalawan turunkan 60 personilnya untuk pengamanan kunjungan Menko PMK Puan Maharani di kabupaten Pelalawan. Rabu 14/3 pagi diadakan apel kesiapan pengamanan tempat acara di Techno Park Pelalawan Kecamatan Langgam.

Kedatangan Menteri PMK Puan Maharani ke Pelalawan dalam rangka penyerahan secara simbolis sertifikat tanah, launching program pemberdayaan petani sawit dan penyerahan secara simbolis kartu KIP kepada masyarakat.

” Dalam pengamanan ini Saya Harap semua rekan-rekan bisa melaksanakan tugas dengan Maksimal, dan Instasi terkait bisa menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas Satgas Pengamanan Ini,” jelas Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar.

Kabag Ops juga menambahkan, personel Polri yang terlibat dalam pengamanan agar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing termasuk padalnya.

Kompol Edi Munawar juga menekankan kepada personil untuk tetap bersikap humanis kepada masyarakat. Terutama petugas yang berada dalam pengaturan lalu lintas. Aktifitas masyarakat pun harus tetap berjalan. Menristek Dikti H.Mohammad Natsir ikut dalam kunjungan tersebut.(em)