Pariaman..beritasumbar.com,-Polres Pariaman gelar upacara kenaikan pangkat dan lepas dinas personil. Upacara digelar pada Sabtu 29/6 pagi di Mapolres Setempat. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, S.ik. M,Hum.

Sebanyak 12 personil Polres ini naik pangkat dan 6 orang memasuki masa pensiun. Upacara ini dihadiri seluruh personil di jajaran Polres Pariaman dengan komandan upacara Upacara adalah Ipda Yulwasdi.

Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat TMT 1 JULI 2019 sebagai berikut
1. Dari Bripda ke Briptu = 6 orang.
2. Dari Briptu ke Brigadir = 1 orang.
3. Dari Brigadir ke Bripka = 7 orang.
4. Dari Bripka ke Aipda = 12 orang.

usai upacara kenaiakan pangkat di Halaman Polres Pariaman, Acara dilanjutkan dengan pelepasan Purna Bakti Purnawirawan. 6 Orang personil Polres ini memasuki masa pensiun.

Pelepasan anggota yang memasuki masa pensiun di laksanakan dengan Tradisi Pedang Pora. Mereka yang memasuki Purna Bhakti Polres Pariaman yaitu: 1 .AKP Purna Busmar, 2.Iptu Purn Ramli, 3.Ipda Purna Zainuar, 4 Aiptu Purna Anasrul Akbar 6.Aiptu Purna Yusrizal Chan.

Kegiatan yang juga di ikuti segenap keluarga besar Bhayangkari Polres Pariaman ini berjalan hikmat dan penuh haru. Terlebih saat pelepasan rekan rekan yang sudah memasuki masa pensiun. Kepada yang naik pangkat Kapolres berpesan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. Serta kepada yang memasuki pensiun Kapolres AKBP Andry Kurniawan, S.ik. M,Hum atas nama Keluarga Besar Polres Pariaman mengucapkan ribuan terimakasih atas pengabdian selama ini untuk bangsa dan negara.(Syamsul)

loading...