Inhil,BeritaSumbar.com,-Beragam kegiatan digelar Institusi Kepolisian republik Indonesia dalam memperingati hari Bhayangkara ke 72. Seperti di Indragiri Hilir Riau. Polres Inhil bersama jajarannya pada Senin 11/6 bertempat di aula Bhakti Rekonfu Mapolres setempat membagikan bingkisan kepada para purnawirawan Polri,warakawuri,Tokoh Masyarakat,tokoh agama, serta fakir miskin. Kegiatan penyerahan bingkisan ini dipimpin lansung Kapolres AKBP Christian Rony P S.I.K., M, didampingi Wakapolres Inhil KOMPOL Afrizal Asri, S.I.K dan diikuti oleh beberapa Kabag, Kasat, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Indragiri Hilir.

Kapolres Inhil dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Inhil kepada Purnawirawan, Warakawuri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang telah berpartisipasi dalam mendukung tugas-tugas kepolisian baik secara langsung maupun tidak langsung.

Bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis kepada beberapa perwakilan Purnawirawan Polri, Warakawuri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Segama maupun Fakir Miskin agar semua kalangan ikut merasakan apa yang kita rasakan karena berbagi itu indah,ungkap kapolres dengan senyum manisnya

Kegiatan ini selesai dilaksanakan pukul 08.45 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.tutup humas.(*/eman)