foto yang banyak beredar di medsos

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Setelah Primsito alias Tito (40) tahun di tetapkan sebagai tersangka pada Kasus Minggu Berdarah di Limapuluh Kota,Tedy Sutendy (45) yang merupakan kakak kandung Tito juga di tetapkan sebagai tersangka.

Anggota DPRD Limapuluh Kota ini menyusul adik kandungnya yang dijadikan sebagai tersangka oleh Penyidik Satreskrim Polres Limapuluh Kota.Rabu (13/9) malam  Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis melalui Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota AKP Anton Luther melalui pesan APlikasi grup WA mengatakan tersangka Tedy Sutendy sedang di observasi di rumah sakit Bhayangkara Padang

Dan saat ini Polres Limapuluh Kota tengah melakukan observasi terhadap tersangka Tedi Sutendy di rumah sakit Bhayangkara Padang, pungkas Anton Luther.
Pihaknya menghimbau seluruh kalangan, untuk bersabar hingga berakhirnya proses penyelidikan hingga penyidikan.Kapolres AKBP Haris Hadis juga menegaskan bahwa, pihaknya akan mengungkap kasus berdarah berujung maut ini sampai tuntas. “ Kita akan bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini,” tegas Kapolres AKBP Haris Hadis. Ketika ditanya, apakah kasus berdarah yang telah menewaskan Erwin, penyidikannya akan berhenti sampai ditahap ditetapkan tersangka kedua. “ Penyidikan kasus ini masih terus dilakukan. Apakah nanti aka nada tersangka-tersangka lainnya, tergantung dari hasil penyidikan Satreskrim,” pungkas Kapolres AKBP Haris Hadis.