Politikus PKS Refrizal Minta Maaf Perihal Like Tweet ‘Video Gay Bapak’

230

Jakarta – Akun Twitter milik anggota DPR dari Fraksi PKS, Refrizal, ketahuan me-like tweet dari akun dengan nama ‘Video Gay Bapak’. Refrizal kemudian meminta maaf.

Akun Twitter @refrizalskb ini terhubung dengan situs resmi milik Refrizal di www.refrizal.com. Refrizal menulis ‘Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera __Tegas dan Tuntas dalam Tindakan__’ di akun Twitter-nya.

Setelah cuplikan layar (screen capture) akun Twitter ini beredar luas, Refrizal kemudian meminta maaf lewat Twitter. Dia menyebut hal itu bukan kesengajaan.

“Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya pada netizen atas ‘likes’ video yang membuat heboh. Saya tidak mengetahui kejadian persisnya seperti apa, saya pastikan kejadian tersebut bukan kesengajaan, terima kasih,” kata Refrizal.

Refrizal saat ini merupakan anggota Komisi XI DPR yang membidangi keuangan dan perbankan. Ini merupakan periode ketiganya di DPR. Refrizal merupakan anggota Dewan dari Dapil Sumatera Barat II.

Berdasarkan informasi di situs pribadinya, Refrizal sempat menjabat anggota Majelis Syuro dan MPP (Majelis Pertimbangan Partai) PKS (2005-2010). Refrizal menikah dengan seorang wanita bernama Hj Andam Dewi dan dikaruniai 7 anak.

Refrizal sudah dicoba dihubungi terkait dengan polemik ‘like tweet’ ini, namun belum merespons. Saat disambangi ke ruangannya sekitar pukul 09.30 WIB pagi ini, dia belum ada.
(detik/imk/tor)