Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- 15 partai politik Nasional dan 4 untuk provinsi Aceh sudah dinyatakan siap berkompetisi di 2019 untuk menempatkan kader kader mereka di legislatif. Menyikapi hal ini masing masing masing partai terutama yang 15 partai nasional sudah merapatkan barisan sampai ke daerah. Seperti halnya Partai Kebangkitan Bangsa Kota Payakumbuh.

Partai yang dari pusat dikomandoi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ini untuk 2019 di kota Payakumbuh menargetkan 1 kursi di setiap dapil. Payakumbuh ada 3 dapil dan kita optimis disetiap dapil kita bisa mendapatkan kursi di DPRD Kota Payakumbuh, Ujar Faisal Buchari SH.MH ketua DPC PKB Kota Payakumbuh kepada BeritaSumbar.com beberapa waktu lalu.

DPC PKB Kota Payakumbuh Dengan ketua Dewan Syuro H. Riswandi Dt Siri Marajo, Ketua Faisal Buchari SH.MH, Sekretaris Syafril SIQ S.Ag, Bendahara Hafit Gusman dan ketua LPP Anjasmara saat ini sudah menyusun bacaleg untuk ke 3 dapil yang ada di Kota ini. Kita masih membuka pendaftaran bagi tokoh masyarakat Payakumbuh yang ingin bergabung atau maju mencalonkan diri menuju legislatif  dengan Partai kebangkitan Bangsa sampai akhir April ini, Saat ini sudah ada beberapa nama tokoh masyarakat dan kader partai yang sudah menyatakan siap bersama partai berlogo bintang sembilan ini ungkap Syafril siq S.Ag didampingi Hafit Gusman dan Anjasmara kemaren.

Target kita tidak tinggi tinggi betul untuk 2019 ini ujar Anjas mara 1 kursi untuk 1 dapil dan berlaku untuk provinsi serta DPR RI. Sebagai bagian dari dapil V Provinsi Sumatera Barat bersama DPC PKB Limapuluh Kota kita siap mengantarkan 1 perwakilan dan begitu juga untuk pusat yang siap membawa aspirasi masyakarat di legislatif cerita Anjas Mara.(*)

- Advertisement -