Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Peduli dengan musibah dan gempa dan tsunami yang dialami masyarakat Kota Palu dan Kota Donggala, beberapa waktu lalu. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Patamuan yang dipimpin langsung Ketua KNPI setempat Eriyanto bersama jajaran pengurus melakukan penggalangan dana.

“Kita merasa prihatin melihat penderitaan saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala. Untuk itulah guna meringankan penderitaan saudara kita yang berada di Palu dan Donggala maka kita bersama pengurus mulai hari ini Minggu 3 Oktober 2018 melakukan penggalangan dana,” sebut Eriyanto.

Menurut Eriyanto, dana yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat nantinya akan dikirimkan kepada DPD KNPI Padang Pariaman untuk diserahkan kepada korban gempa tsunami di Palu dan Donggala.

Sementara itu Sekretaris KNPI Padang Pariaman Donal Efendi yang juga putra Patamuan menyambut baik gebrakan yang dilakukan jajaran KNPI Kecamatan Patamuan. ” Ini adalah aksi nyata yang dilakukan KNPI untuk meringankan penderitaan suadara kita berada di Palu dan Donggala,” ungkapnya. (bus)