Padang Pariaman, beritasumbar.com ,-Ketua Bhayangkari Cabang Padang Pariaman Ny. Dr. Reni Rizki Nugroho memberikan penyuluhan tentang masalah kesehatan pada usia remaja dan narkoba kepada siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 2 X II Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (10 /7), kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).

Dipilihnya sekolah, karena sekarang ini narkoba itu sudah merajalela masuk ketengah masyarakat, tentu perlu dilakukan penyuluhan semenjak dini tentang bahaya narkoba itu. Dalam penyuluhan itu semua siswa dan siswi sangat bersemangat mengikutinya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE, MMTr, Kasat Bimas AKP Gunawan Wibisono,SH MH,Kasat Res Narkoba IPTU Edi Harto SH,Kasi Bimas Depag Epi Mahyadi,Mag,Paur Kes AIPTU Febri,pengurus Bhayangkari. Kemudian dilakukan pengecekan urine dari beberapa orang siswa dan siswi.

kemudian dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) dan dihadiri dengan Kepala sekolah Sri Astuti S.pd,MM dan majlis guru SMAN 1 antisipasi maraknya peredaran Narkoba dilingkungan masyarakat sejak dini sabagai narasumber Kasat Binmas, Kemenag Padang Pariaman, dr. Reni Setiawati dan Kasatresnarkoba Polres Padang Pariaman. (bb)