Solok,beritasumbar.com – warga Kota solok digegerkan peristiwa pembunuhan sadis. Seorang wanita NA (19) (red) warga Payo, Kota Solok diduga tewas dibunuh oleh kekasih sesama jenisnya (Lesbi) A (23).korban ditemukan terkubur dibawah tempat tidur pelaku Selasa (29/11).

Dari keterangan yang didapat, Kasus pembunuhan ini terungkap karena cerita A kepada adik kandungnya Rozi (20) pada minggu (27/11). Kepada rozi Pelaku bercerita bahwa ia sedang cemas dan ketakutan karena telah membunuh NA pada hari Jumat (25/11). Mendengar keterangan dari pelaku, Rozi kemudian melaporkan cerita itu kepada paman dan ibu kandungnya.

“Ibu bersama paman pelaku kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polresta Solok dengan langsung menyerahkan pelaku yang tak lain anak kandungnya kepada kami” ujar Kapolresta Solok AKBP Susmelawati memberikan keterangan.

Kepada polisi pelaku mengatakan bahwa ia tega membunuh korban karena tersinggung dengan ucapan korban yang mengucapakan kata “kau” yang terkesan kalimat kasar dimata pelaku.

Tak terima disebut dengan kata “kau” pelaku marah dan mengambil linggis yang berada dikamar pelaku dan dipukulkan ke kepala korban hingga korban tersungkur dan sekarat.

Melihat korban tak bergerak tersangka cemas, takut aksinya diketahui orang lain, tersangka yang panik lalu menggali lubang dikamarnya yg hanya berlantaikan tanah dan menguburkan jasad korban kedalam lubang yg digalinya sendiri. (Han)