Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Usai gugatan Partai Bulan Bintang dikabulkan dan dinyatakan ikut dalam pemilu 2019,seluruh pengurus sampai tingkat terendah makin mensolitkan barisan. Seperti yang dilakukan DPC PBB Kota Payakumbuh saat ini.

Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) sudah dibuka. Bagi Tokoh masyarakat kota Payakumbuh yang ingin bergabung dengan partai yang berlogo Bulan dan Bintang ini sudah bisa mengambil formulir ke kantor DPC PBB Kota Payakumbuh di Nankodok Kelurahan Tigo Koto Dibaruah Payakumbuh Utara. Hal ini disampaikan Nasrul tuanku Baringin ketua DPC Didampingi bendahara DPC Uneversal Dt Paduko Bosa Nan Kuniang di balai wartawan Luak Limopuluah pada Kamis 8/3 siang.

Kedatangan ketua dan bendahara DPC Partai Bulan Bintang ini tak lain untuk bersilaturahmi dengan awak media yang ada di daerah ini. Sesuai dengan keputusan KPU Partai Bulan Bintang akan terus bergerak demi kepentingan umat. Sesuai arahan dari pengurus pusat Ujar Tuangku Baringin.

Untuk pemilu 2019 nanti kita tetap akan mengutamakan kader yang sudah duduk di dewan sekarang. Saat ini 2 kader Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh duduk di DPRD Payakumbuh, yaitu Syafrizal yang saat ini menjabat Sekretaris partai dari dapil II dan ALex Wijaya dari dapil I. Serta kita juga memanggil para caleg 2014 lalu untuk ikut di pileg 2019 nanti Ujar Tuanku baringin.

Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat yang tinggi kita optimis 3 kursi di Pileg 2019 nanti, 1 kursi di setiap dapil ujar Uneversal Dt Paduko Bosan Nan Kuniang menambhakan keterangan Tuanku baringin saat bincang bincang dengan awak media ini.