Pariaman.Beritasumbar.com,-Pelantikan Dr.H.Genius Umar S.Sos dan Drs.Mardison Mahyuddin MM sebagai wako dan wawako Kota Pariaman periode 2018-2023 pada Senin 9/10 kemaren. Sertijab dengan wako dan wawako lama dilansungkan pada Selasa 10/10  berlansung meriah.

Pasangan wako dan wawako yang baru terpilih tersebut dihantar bersama sama oleh pendukung dan partisipan menuju gedung DPRD Kota Pariaman. Tidak ketinggalan Pariaman NMAX Riders dalam konvoi tersebut.

Nsrul SH ketua Pariaman NMAX Riders disela sela acara menceritakan bagaimana Genius sebagai pembina di komunitas kami sangat perhatian dan mampu memberikan pengayoman.Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,seperti bakti sosial,rehab rumah dan lainnya kami lakukan bersama wako Genius ujar Nasrul.

Sebagai Pembina Wako ini selalu mengarahan agar komunitas kami selalu berbuat atau melakukan kegiatan positif di tengah masyarakat. Jangan hanya sekedar touring saja. Juga dalam berkendara Genius selalu mengingatkan seluruh anggota untuk taat akan aturan lalulintas. Mengutamakan keselamatan itu sangat penting dan jangan sekali kali anggota komunitas ugal ugalan di jalan raya, pesan Genius yang selalu ditanamkan kepada seluruh anggota imbuh Nasrul.

Sekitar 70 unit motor anggota komunitas Pariaman NMAX Riders meramaikan konvoi pelantikan wako dan wawako baru kota Pariaman ini. (syamsul)